About Laci-buku

by - Minggu, Juni 10, 2012


Sebagai pecinta buku, membaca merupakan kewajiban pribadi dalam hidup saya yang tak boleh dienyahkan. Setiap cerita yang tersimpan dalam buku seakan menjadi suatu misteri yang harus terungkap. Rasa senang dan lega akan sebuah bacaan yang selesai dibaca menghasilkan kepuasan dan kesan tersendiri yang unik.

Sekian lama mennyandang status sebagai pembaca meniimbulkan pemikiran untuk menuangkan berbagai kesan dan penilaian pribadi ke dalam sebuah blog.  Kadang setelah membacanya ada rasa ingin membicarakannya. Rasanya sayang kalau kita hanya sekadar membaca lalu buku langsung ditutup begitu saja.

Saya suka membincangkan tema, tokoh, alur, setting cerita bahkan jika sebuah novel itu sangat menarik, sisi psikologinya kadang pengen diomongin juga.

Maka, lahirlah laci-buku yang menyimpan banyak kesan. Sebagaimana layaknya sebuah laci, laci-buku ini menyimpan dan memuat beberapa buku yang telah saya baca.

Sebagian besar buku yang dibaca bergenre fiksi, bila di dalam blog ini tak banyak ditemui ulasan buku non fiksi, tak perlu heran karena ini cuma masalah selera dan saya tidak menutup kemungkinan untuk membaca tema lainnya semisal biografi atau filsafat sepanjang itu menarik dan sekali lagi, berkesan.

Fiction is the truth inside the lie- Stephen King

Jadi silakan membuka-buka laci-buku saya yaa...

You May Also Like

0 komentar