Antre Novel The Cuckoo's Calling

by - Senin, Desember 23, 2013


Setelah menunggu sekian lama akhirnya dapat juga menggenggam novelnya Robert Galbraith alias JK Rowling ini. Cara mendapatkannya pun bagi saya sangat unik yakni dengan mengantre dahulu sejak pagi sebelum tokonya dibuka. Ya, pihak penerbit rupanya mengadakan acara bagi-bagi buku di sebuah mal di Jakarta untuk mengawali acara peluncuran secara serentak novel kriminal pertama dari pengarang ini. Wow, rasanya excited banget karena untuk mendapatkan novel ini kita kudu bangun pagi lalu pergi ke mal yang masih sepi. Gimana gak senang, setiap 100 pengantre pertama akan mendapatkan novel dengan gratis!

suasana 'antrean' (bukan 'antrian')
Tepat pukul sepuluh lebih dua menit rolling door toko dibuka dan acara pembagian buku dimulai. Sebelumnya kita disuguhi dahulu dengan adegan teatrikal yang menggambarkan kesibukan para petugas di TKP sedang menggotong-gotong kantong mayat diiringi suara sirine yang keras. Lalu ada pula yang sibuk merentangkan police line. Ini sedikit banyak memberi kesan bahwa novel yang dibaca akan berisi penyelidikan, TKP, korban, dan berbeda jauh dari tema novel JK Rowling sebelumnya. Pokoknya heboh. 

Untuk datang ke acara bagi-bagi buku gratis ini sebelumnya calon pengantre harus mendaftar dahulu  guna mendapatkan tiketnya di Eventbrite

Tanpa tiket kita gak dijamin dapat antrean karena dengan menunjukkan tiket yang sudah dikirimkan melalui email masing-masing berarti dipastikan kita akan ikut antre dan memperoleh bukunya. Seru dan ada sensasinya karena mengantre sejak pagi itu gak gampang. Selain masih ngantuk ditambah pagi itu sedang gerimis jadi ada rasa sedikit malas juga.  



tiket antre

bukti antre nomor 18

Ini dia primadonanya + pin


Well, semuanya terbayar dengan buku yang didapat cuma-cuma dan membawa pulang foto diri di sesi foto dan buku.

You May Also Like

0 komentar