Mengunjungi Jakarta Book Fair Istora

by - Saturday, May 31, 2014

Akhir bulan Mei ini kita berdua -aku dan Mbah Mama- jalan-jalan ke pameran buku yang diadakan IKAPI Jakarta. Tempatnya sudah jadi langganan sih jadi gak terlalu bingung mencari lokasinya.
Pameran kali ini menurut pengamatan kita lebih condong ke penjualan buku Islam dan pesertanya lebih sedikit jadi terlihat lengang. Gramedia Publisher memang ikut tapi buku yang dijual kebanyakan buku lama (menghabiskan persediaan mungkin) buku baru yang dicari malah gak ada. Ada stand yang menjual buku langka alias buku terbitan lama karya pengarang tenar di zamannya seperti novel V. Lestari, S.Mara Gd, atau Marga T. Ada obral buku mulai dari Rp. 5000-20.000 yang diserbu pengunjung pula,. Tapi, jujur semuanya terlihat biasa. Yang agak menarik adalah stand penerbit Mizan dan grup AgroMedia karena tetap konsisten memamerkan buku yang punya nilai jual. 

Tak lupa juga buku yang diperuntukkan untuk remaja dengan sampul-sampul bukunya yang menarik mata. Oh ya Penerbit Periplus juga tetap mengobral buku asingnya. Pengen beli juga tapi gak ada yang sreg pengarangnya. 

panggung utama



kelompok Agromedia
salah satu obral buku

Well, cuma ini yang didapat, dari Gagas Media

Pin It!

You May Also Like

0 komentar